3 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Waxing

Siapa yang tidak mengenal waxing? Metode penghilangan rambut yang cukup populer di kalangan r anak muda jaman now ini. Kalau dulu banyak orang yang tahu tentang shaving. Sebenarnya dua metode nya mempunyai pengertian sama hanya berbeda metodenya aja.  Waxing mampu mengangkat rambut-rambut halus hingga ke akarnya, sehingga kulit tampak halus dan mulus. Melakukan waxing tidak bisa dilakukan sembarangan, baiknya dilakukan dengan terapis profesional di tempat perawatan khus. Hal itu mencegah kulit terkena infeksi.  Beberapa tahap yang harus dilakukan sebelum waxing

  1. Eksfoliasi Kulit

Sebelum melakukan waxing, baiknya melakukan pengelupasan kulit atau eksfoliasi. Gunanya adalah untuk mempermudah mengangkat rambut yang tersembunyi di bawah sel kulit mati.  Gunakan krim scrub dengan butiran halus agar tidak membuat kulit teriritasi.

  1. Pelembab

Kulit yang lembab juga mempermudah pengangkatan rambut lebih mudah. Sehinga risiko timbulnya in-grown hair lebih kecil. Gunakan pelembab yang cocok untuk jenis kulit agar hasilnya memuaskan.

  1. Cek Kondisi Kulit

Sebelum waxing baiknya konsultasi dengan terapis nya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Periksa kesehatan dan pastikan kulit aman untuk menerima lelehan lilin. Hal tersebut mencegah timbulnya bengkak, merah atau iritasi pada kulit.

Jika semua tahap telah dilakukan, K-Beauty Lovers bisa waxing dengan aman deh.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *