Cara Memilih Hair Oil yang Cocok

Kalau membahas tentang perawatan tidak ada habisnya. Salah satu perawatan rambut yang seringkali digunakan adalah hair oil. Pengaplikasian hair oil dapat membuat rambut menjadi lembut, halus dan wangi. Beberapa produk hair oil dapat juga mengatasi beberapa permasalahan rambut. Manfaat yang didapatkan dengan menggunakan hair oil adalah rambut mudah di atur, menutrisi rambut bahkan melindungi rambut dari panas. Tetapi, bagaimana sih cara memilih hair oil yang baik untuk rambut?

  • Pilihlah yang cocok dengan jenis rambut dan kulit kepala

Pemilihan hair oil harus dicocokan dengan jenis rambut dan kulit kepala. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui jenis rambut dan kulit kepala. Dengan begitu dapat mencari produk yang cocok dengan permasalahannya. Dalam pengaplikasian hair oil, harus dites dalam waktu 12 jam, jika rambut menjadi berminyak, ada dua kemungkinan apakah tidak sesuai atau produk yang digunakan terlalu banyak.

  • Bahan Campuran Hair Oil

Komposisi hair oil biasanya dicantumkan pada kemasan produk. Hal ini memudahkan untuk melihat manfaat apa aja yang terdapat dalam produk tersebut. Misalnya kandungan sinar ultraviolet yang dapat melindungi rambut dari sinar matahari, atau antioksidan atau yang dapat melembabkan rambut dan dapat melindungi rambut dari panas nya alat kecantikan (hair dryer atau catokan rambut).

  • Pertimbangkan Harga Sebelum Membeli

Produk hair oil beragam jenisnya dari yang paling mahal hingga paling murah. Tidak perlu merogoh dompet untuk membeli produk hair oil, yang terpenting adalah kecocokan produk dengan rambut. Sesuaikan dengan budget ya.

(Nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *