Filler Hidung Bahaya Gak sih?

Di Jaman Modern ini salah satu trend kecantikan yang sedang populer adalah filler hidung. Demi mendapatkan bentuk hidung mancung dan sesuai yang diinginkan, filler hidung menjadi solusi cepatnya. Filler hidung adalah upaya penyuntikan zat asam ke bawah lapisan kulit hidung, salah satu cara instan dan mudah memperbaiki hidung tanpa harus melakukan operasi plastik. Tapi apakah filler hidung ini membahayakan? Mari kita bahas akibatnya!

Pembengkakan wajah

Resiko yang paling umum terjadi akibat filler hidung adalah pembengkakan pada wajah. Pembengkakan dapat terjadi karena infeksi dan pembekuan darah sehingga wajah terus membengkak. Hal ini terjadi dan hanya dapat diatasi dengan konsultasi dengan dokter.

Gatal dan nyeri pada wajah

Rasa gatal dan nyeri akan muncul dalam proses penyembuhan luka, atau bisa terjadi karena reaksi filler dengan kulit tidak cocok. Jika nyeri dan gatal sudah tidak kunjung sembuh lebih baik langsung mengunjungi dokter, karena reaksi zat asam dan kulit tidak semuanya cocok.

Merusak Struktur Tulang

Hidung yang terlalu sering di filler atau tanam benang dapat membuat bentuk hidung melebar dan seringkali penggunaan benang dan filler dapat berujung masalah karena dapat merusak struktur tulang itu sendiri. Akibatnya hidung menjadi turun dan tidak bisa lancip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *