Night Cream VS Sleeping Mask

Perawatan kulit wajah memang tidak dilakukan pada pagi hari saja, bahkan saat malam hari perawatan sangat penting. Saat tidur kulit butuh asupan vitamin yang dapat menghidrasi kulit, karena tidak hanya tubuh saja bisa dehidrasi kulit juga butuh loh! Perawatan kulit pada malam hari bisa menggunakan sleeping mask dan night cream yang sama-sama berfungsi untuk menjaga kelmbapan kulit pada malam hari. Eits! Kedua produk ini memang saling melengkapi tapi sebelumnya simak dulu pembahasan ini yah, biar makin paham terhadap fungsi keduanya.

Night Cream

Night cream cocok digunakan sebagai rutinitas setiap malam yang dapat memberikan nutrisi pada kulit agar sehat pada esok harinya. Night cream biasanya dilengkapi bahan pelembab yang berfungsi untuk menenangkan dan melindungi kulit. Kandungan yang ada pada night cream yang baik untuk kesehatan kulit adalah vitamin A,C,E, atau B5 yang dapat menyehatkan kulit. Manfaat lain nya yang didapatkan dari night cream adalah mencerahkan dan mengencangkan kulit. Sebagai pemula, biasanya night cream ini sangat penting dilakukan setiap malamnya sebagai rangkaian untuk kulit yang cerah.

Sleeping Mask

Sesuai dengan namanya sleeping mask adalah masker yang digunakan pada saat sedang tidur. Sleeping mask bertujuan untuk menjaga kulit tetap lembab dan terhidrasi dengan baik. Sleeping mask mempunyai tekstur lebih ringan dibandingkan serum karena mengandung hidrator yang aman di gunakan sepanjang malam. Sleeping mask memiliki manfaat untuk meregenerasi kulit yang kusam dan dapat memperbaiki sel-sel kulit hingga tampak segar, lembut dipagi hari. Kandungan yang terdapat di sleeping mask yaitu antioksidan yang tinggi sehingga kulit akan terasa kenyal dan cerah. Biasanya sleeping mask dipakai setelah night cream agar fungsi produk dapat menyerap sempurna di kulit. Perlu diingat sleeping mask tidak harus digunakan setiap harinya loh!




(Nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *